MENANTI DOA TERKABUL

Allah, telah mengabulkan semua doaku, walaupun dengan doa yang aku sendiri merasa tidak sungguh-sungguh. Hanya setelah selesai shalat fardu.
Aku telah mendapatkan 1 orang bidadari di Dunia yaitu istriku, dan 1 orang peri kecil Ukhti.
Rasanya Allah sudah memberikan semua. Udara yang tidak akan tergantikan. Kesehatan yang di berikannya yang tidak akan bisa di tandingin dengan uang setumpuk, dan masih banyak yang bila di jabarkan disini bisa beratus-ratus lembar.
Tapi ada yang masih mengganjal, rasanya sesak di perut, dan ternyata setelah diselidiki. Lemak di perut udah nambah aja. Terbukti dengan ikat pinggang yang semula saat beli ikat pinggang masih tersisa 1 lubang, tapi sekarang sudah terlihat 2 lubang yang tersisa.

Sekarang mulai lagi bertambah do’a ku di setiap selesai shalat,

“Allah, Turunkan berat badanku. Tapi aku ga ingin Engkau mengabulkan dengan sakit. Karena sakit akan mengganggu aktifitasku yang lain, Karena ku rasakan Nikmat sakit terasa ga nyaman, semua rutinitas jadi terganggu, walau dengan sakit itu Engkau memberi tahuku, bahwa itulah saatnya aku mensyukuri nikmat sehat”.

Sudah ada planning buat beli sepeda, ke kantor pake sepeda pikirku, bisa juga buat nurunin berat badan, rasanya seperti ini lah yang ku inginkan dalam bila do’ku.

Dan, aku merasa do’a ku tentang berat badan belum terkabul, sekarang dengan kekuasaanmu Engkau memberikan cobaan yang lain, motor ku yang menemani aktifitasku akhir-akhir ini jadi sering mogok, terpaksa harus mendorong, terganggu lagi aktifitasku, akhirnya nambah lagi aktifitas “mendorong motor”.

“Ya Allah, sekarang aku tahu maksudmu, Engkau telah mengabulkan Do’a ku  untuk ngurangin berat  badanku, “Mendorong Motor” udah jelas menguras tenaga, dan bakal membakar lemak tubuh, ini lah cara Engkau mengabulkan do’a ku. Astagfirullah, Maafkan aku ya Allah karena telah berburuk sangka padaMu, Engkau telah memberi apa yang aku minta dengan cara Mu, karena Engkau yang maha tahu apa yang terbaik untukku”

“Allah, tetapkan dalam hatiku untuk selalu Ingat padaMu, untuk selalu beserah diri padaMu, untuk menyandarkan segala sesuatu padaMu, untuk meminta apapun kepadaMu, apapun. Maafkan Aku. Astagfirullah.

“Allah akan mengabulkan do’a kita disaat kita siap, teruslah berdo’a kepada Allah, Walaupun do’a untuk mengembalikan pena yang hilang, jodoh yang tak kunjung datang, Keturunan, menghilangkan rasa lelah di pundak, batrai Hp udah low, sinyak ga ada, pulsa ga punya, bahkan hal yang paling kecil sekalipun yang kita anggap kita bisa lalukan sendiri, minta semua pada Allah, karena hanya pada Allah kita bergantung, Allah akan mengabulkan permintaan kita saat kita siap.

No comments:

Post a Comment