Surat terbuka untuk calon presiden dan wakil presiden



Kepada bapak-bapak yang saya hormat, 



Assalamualaikum warohmatullohiwabarokatuh



Semoga bapak-bapak semua selalu dalam lindungan Alloh, dan semoga bapak-bapak di beri kesahatan dan kekuatan untuk dapat memikul beban Negara ini jika nanti terpilih. 

Sesuai hasil dari KPU, bapak-bapak memang pantas untuk menempati posisi presiden dan wakil presiden. 

Tapi untuk sampai ke tahap itu, janganlah sampai bapak-bapak membuat janji yang tidak bisa ditepati, berjanjilah untuk hal-hal sederhana, berjanjilah untuk amanah atas jabatan yang bapak-bapak peroleh. 

Jangan bapak Tanya kepada Saya apa yang Saya inginkan untuk Negara ini, karna saya yakin bapak-bapak lebih paham soal itu. 

Saya yang akan menjadi rakyat bapak-bapak nanti, miris melihat, membaca apa yang telah di tulis dan dibuat oleh tim sukses dan penggemar bapak-bapak, kenapa mereka saling menjelekkan, kenapa mereka saling menjatuhkan dan melemahkan, bukankah kita ingin Negara ini menjadi lebih baik, bukankah kita tidak ingin Negara ini terpecah hanya karena siapa yang berhak menjadi presiden dan wakilnya, bukankah kalau kita mati, jabatan itu tidak akan menolong kita 1 detik pun dari kematian. 

Nanti, Saat pemilu berlangsung, saya akan berusaha datang ke TPS, saya akan berusaha bersikap adil dengan memilih no 1 dan 2, karena bapak-bapak adalah putra terbaik bangsa, yang ingin menjadikan Negara ini lebih baik, kalau bisa, keinginan bapak-bapak berbuat untuk Indonesia ini di gabungkan, pasti lebih keren..... lalu siapa yang akan menjalankan? Pastinya diantara no 1 dan 2. 

Tapi siapapun yang terpilih, saya tetap menggantungkan harapan saya kepada Alloh, karena Cuma Dia yang tidak akan mengingkari janji, Cuma Dia yang maha membolak-balikkan hati, dan Cuma Dia yang tahu apa yang terbaik buat hambanya yang beriman dan beramal shaleh dengan ilmu Alquran dan Assunnah.

No comments:

Post a Comment