Aquascape nya Ke Aquafresh Aja

Hampir 3 bulan sepertinya, ga mampir ke  galeri Aquascape nya mas Dani AquaFresh, udah bertambah rame aja koleksi tanknya. Peralatan yang biasanya ga kelihatan, udah nampil di depan, lobster yang di bawah pun udah cukup besar buat menu makan siang. (kira-kira boleh gay a kalo di jadikan menu?). dan tank yang di pojokan sana, yang pengen rasanya dibawa pulang tapi tanpa syarat, soalnya syarat “asal cocok” nya itu masih susah terpenuhi.


















Setiap kali kesana, mesti merasa iri sama yang tumbuh subur disana, padahal kalau dilihat dari perawatannya hampir sama, mungkin isitilah “tangan dingin” berlaku untuk aquascape ini. Dan kalo di test pake thermometer, tanganku ini berkisar 30°C. 






















Kalo udah melihat koleksi aquascapenya disana, jadi kepengen buat tank 1 atau 2 lagi, tapi masih belum nemu orang yang mau hibahin tanknya, bukan masalah harga, soalnya kalo dapat hibahan itu, rasanya beda… 

ya… saatnya berusaha, buat tank 1 atau 2 lagi, biar tamu yang datang, sedikit terhibur menjelang jamuan alakadarnya datang. 

2 comments: