MA'AF AYAH TELAT PULANG !!

Ma'af ayah telat pulang anak istriku, pekerjaan yang Ayah jalanin masih seperti biasa, tapi jalan yang Ayah lalui, luar biasa, apalagi kalau hujan, bisa-bisa mobil yang ayah bawa terpuruk, atau bahkan tergolek karena terlalu lelah di jalan. 

Hari ini, jalan seperti biasa yang ayah lalui jalan Kubang Raya, tapi tadi pagi hujan deras disini nak, Jalan yang jelek ini, jadi bertambah jelek nak, Ayah bingung, siapa yang harus perbaiki jalan ini, Lokasi Jalan ini di Kabupaten Kampar, tapi ini menjadi Jalan Lingkar Kota Pekanbaru, Sebagian jalan ini memang sudah di cor, tapi Ayah tidak tahu kenapa mereka sisakan jalan berlubang ini disini, padahal hanya 20 meter nak, atau mereka, para pemimpin pemerintahan kekurangan dana untuk memperbaiki? 
Ayah rasa tidak, karena perjalanan yang Ayah Lalui, Riau lah yang paling  maju, Kilang-kilang minyak melimpah, ladang sawit sudah menghutan, rasanya, tidak sebepa dana yang di habiskan untuk memperbaikinya. 
Maafkan ayah telat pulang, biarkan ayah dan teman2 disini berusaha sedikit memperbaiki Jalan Nafkah kami ini, walau sedikit, asal tidak bisa melancarkan rezki kami. 

No comments:

Post a Comment