Perjalanan ke Sumbar #7 Akhirnya....

Yah... berakhir juga, saatnya pulang. Berangkat dari Payahkumbuh jam 4 sore, sampai di Pekanbaru jam 10an, lama memang, karena di Jl. Lintas Rimbo Panjang Macetnya ga ketulungan, hampir sama macetnya waktu pulang dari Padang ke Bukit Tinggi, Cuma kali ini agak mendingan, karena jalannya tidak mendaki, jadi tidak akan capek karena harus konsentrasi soal pengereman.
Buat yang masuk pengen liburan, ke Sumbar, banyak yang perlu di pertimbangkan kalau berangkatnya pas musim libur, karena macetnya ampun... bikin lelah dan emosi. Kalau mau ke padang dari bukit tinggi atau sebaliknya, lebih baik jangan lewat Padang Panjang, pasti macet, lewat alternatif lain, Mungkin bisa lewat Sicincin, jaraknya memang agak jauh, tapi kalau macet di Padang panjang, waktu tempuh nya pasti lebih cepat.
Jangan pernah buang sampai sembarangan, karena rata-rata tempat-tempat yang kami kunjungi, sampah berserakan dimana-mana, trus, jangan coba-coba sarapan pagi dengan durian, biasa berbahaya bagi perut. Bisa-bisa bau gas nya ga hilang-hilang, karena biasanya yang buang gas gantian.
Siapkan minum lebih banyak, karena kita duduk lama di kendaraan.

Semoga liburan berikutnya Alloh melapangkan Rezki dan melapangkan waktu.. biar bisa liburan lagi. 

No comments:

Post a Comment